Berita WWE Dan Smackdown, CM Punk Terancam Untuk Keluar, Batista Berkomentar dan Dikabarkan Kembali ke WWE, Dwayne "The Rock" Johnson

Diposkan oleh Unknown on Wednesday, May 8, 2013

Menurut laporan terbaru, superstar WWE CM Punk,  mengancam akan berhenti dari WWE, sementara gulat / bintang film Dave Batista,  mengomentari rumor kembali ke perusahaan. Dengan Ekstrim Aturan kurang dari tiga minggu lagi, WWE Friday Night Smackdown dimulai pukul 08:00 Jumat dengan waktu lineup besar. Ryback, saat ini dijadwalkan untuk mengambil WWE Champion. John Cena di Aturan Ekstrim, dijadwalkan untuk mengambil Daniel Bryan. Ricardo Rodriguez akan mengambil Zeb Coulter, sementara Fandango sensasi baru akan terlihat untuk meliuk menanjak ketika ia mengambil Zack Ryder.
  Dengan satu mata pada Big Show mungkin untuk Aturan Ekstrim, Randy Orton akan mengambil Damien Sandow. Sheamus dan "Dunia Manusia Terkuat" Mark Henry akan beraksi dan dalam acara utama, The Shield Dean Ambrose akan mengambil "Red Machine Big" Kane dalam aksi single sebagai Perisai terus perang mereka dengan WWE Tag Team Champions Tim Hell-No. Dalam berita lain, Pro Wrestling Scoops.com melaporkan bahwa WWE bintang CM Punk jauh lebih cepat untuk berhenti dari perusahaan daripada yang diperkirakan.

  Menurut website, Punk dilaporkan marah setelah ia mengetahui rencana Undertaker vs CM Punk di WrestleMania 29, yang menerima pujian yang tinggi dari beberapa website dan fans sebagai pertandingan terbaik malam lalu. Pejabat WWE dilaporkan telah mengatakan kepadanya bahwa ia akan berakhir mengalahkan Undertaker malam itu, hanya untuk Punk untuk kemudian menemukan bahwa rencana telah selama Undertaker untuk mendapatkan kemenangan sepanjang.

  Furious, Punk dilaporkan mengatakan kepada petugas bahwa mereka bisa makan sisa kontraknya, karena ia hendak keluar dari perusahaan. Pada saat itu, pemilik WWE Vince McMahon melangkah untuk mengatur pertemuan dengan Punk, di mana dua hash keluar masalah mereka. Kabarnya, McMahon dan Punk bentrok memberikan waktu Punk off, sebagai juara dunia lima kali dan salah satu bintang perusahaan yang paling populer ingin sembuh dari cedera dan dari kelelahan sementara McMahon ingin dia kembali dengan cepat. Mengingat bahwa Punk telah off WWE TV selama satu bulan, dua telah mencapai kesepakatan itu.
Situs ini melaporkan bahwa Punk juga senang dengan bakat muda dan mendatang midcard seperti Daniel Bryan, Kofi Kingston dan Antonio Cesaro tidak mendapatkan perhatian ia merasa mereka dibenarkan sedangkan WWE sedang sibuk dengan "tembakan pemesanan hot"-sebuah istilah yang digunakan untuk pemesanan PPV tingkat pertandingan secara gratis TV-yang akhirnya mengambil kesempatan untuk orang-orang pergi.
Dalam berita lain, sepertinya Dwayne "The Rock" Johnson mungkin dilakukan di WWE setelah semua sebagai pesaing dalam-cincin. Pada hari Kamis, Juara Rakyat merayakan ulang tahun ke-41 nya, produktif dia simpatisan baik dari Hollywood, dunia gulat dan dari penggemar di seluruh dunia.
Salah satu dari mereka yang mengirim pesan ke Rock adalah Vince McMahon dalam tweet agak menarik.
“Happy Birthday to @TheRock who went out on his shield a hero @WrestleMania," McMahon tweeted.
Tweet tampaknya menunjukkan bahwa meskipun harapannya dilaporkan, McMahon mungkin mengundurkan diri dengan gagasan bahwa Johnson mungkin bisa dilakukan dengan gulat. The Rock menjalani operasi minggu lalu untuk memperbaiki cedera perut yang dideritanya melawan Cena di WrestleMania 29, dan sementara laporan berspekulasi bahwa WWE telah direncanakan telah Batu muncul di WrestleMania 30 tahun depan untuk menghadapi juara mantan UFC Brock Lesnar, Rock juga telah mengirimkan pesan di Twitter mengisyaratkan bahwa WrestleMania 29 Mei telah pertandingan terakhirnya.
Dan berita lain, mantan superstar WWE Batista memberikan sebuah tweet agak samar mengenai rumor bahwa "Animal" berpikir tentang kembali ke perusahaan.
Bintang "Man dengan Fists Besi" meninggalkan pesan ini mengenai nya MMA dan WWE masa depan pada hari Rabu di akun Twitter-nya.
"Berikut adalah pesan tersembunyi:... I'm focused on movies now. No #MMA anytime soon. No #WWE plans either, but not opposed. Hopefully #MyFansSupportMe," he tweeted.
Pesan itu kedua rumor debunked bahwa ia berpikir tentang menuju kembali ke WWE dan pada saat yang sama, membiarkan pintu terbuka untuk kemungkinan kembalinya. Hari-hari ini, juara dunia enam kali lebih fokus pada karir filmnya, termasuk perannya sebagai Drax Destroyer, karakter utama dalam Marvel 2014 mendatang blockbuster "Penjaga Galaxy," dijadwalkan akan dirilis pada bulan Agustus 2014.
Namun, dengan WWE mencintai untuk memiliki tangan dalam hal mainstream, tidak keluar dari wilayah kemungkinan bahwa perusahaan bisa mencapai kesepakatan dengan Batista, juara sangat populer di masanya dengan WWE, untuk kembali di beberapa titik, bahkan mungkin sebelum tanggal rilis film Marvel.



THANKS FOR ALL
\m/

{ 1 komentar... read them below or add one }

Maz Upin said...

Infomasi yang bermanfaat sekali buat saya ni mas, semoga besok lebih berfariatif infonya ditunggu yah, spalnya sekarang smackdown jarang tayang di tv lokal maupun berbayar semoga kelak ada yah
baca juga info menarik lainya di
Caypul Blog

Post a Comment