Cara Menggunakan Hero AXE Dota 2

Diposkan oleh Unknown on Thursday, November 13, 2014

>> Lihat Juga, Yang tertarik sama Kamera SJCAM SJ4000 Klik Disini Murah cuma Rp. 1.550.000 <<

Halo kali ini saya akan berbagi info menggunakan Hero Axe di Dota 2

Sampai hari ini, Saya bermain Dota menggunakan Hero Axe sekitar 707, tidak termasuk pada DotA 1.

Saya bermain Axe begitu sering karena beberapa alasan:

1. Kalian tidak mendapatkan banyak manlier daripada bermain Axe. Tertawa, seperti kutu yang melarikan diri sebelum kalian.

2. Bagi saya, Pemusnahan Blade yang paling menyenangkan keterampilan dalam permainan. Ini terlihat mencolok, terasa memuaskan, mempercepat tim Anda dan karena itu mendorong pertempuran, dan tidak memiliki cooldown, (diakui jarang) kesempatan untuk benar-benar melenyapkan tim musuh.

3. Saya suka pahlawan yang dapat berkedip / membutuhkan belati berkedip, yang dapat menindaklanjuti dengan setrum. Ada sihir tertentu untuk berkedip sebelah pemain tidak curiga, dan Axe memiliki semuanya.

Dalam panduan ini saya pertama akan menjelaskan bagaimana saya bermain Axe dalam pertandingan normal dan mengapa, maka saya akan berbagi semua informasi umum dan situasional saya telah diperoleh selama banyak, banyak game yang pernah saya mainkan Axe. Ini tidak akan menjadi panduan bagi pendatang baru mutlak untuk DotA 2, tetapi untuk orang yang sudah tahu permainan mekanik dasar dan keterampilan pahlawan, dan ingin meningkatkan kinerja mereka dengan Axe pada khususnya.

Saya bermain Axe di hutan, dan jadi setidaknya bagian pertama dari panduan ini akan fokus pada memainkan hutan-Axe. Saya lebih suka hutan bukan offlane, karena:

1. Hutan memberi saya semi-statis (setidaknya lebih dari satu jalur) lingkungan, yang memungkinkan saya untuk menyempurnakan permainan awal saya.

2. Kinerja Axe di offlane yang sangat tergantung pada jika Laner musuh Anda adalah jarak dekat atau jarak jauh. Anda mungkin tidak mendapatkan emas jika musuh Anda berkisar dan bermain baik.

3. Axe mudah dibaca dan unggul jika Anda melihat dia datang, sampai Anda mendapatkan belati berkedip Anda

4. Axe membutuhkan belati Blink untuk menjadi benar-benar berdampak, sedini mungkin. Awal, emas biasanya tidak terbantahkan di hutan membantu dia jumpstart pertaniannya.


Mengapa barang-barang ini? Mengapa Harus lebih dulu?

Dua perisai Stout

Jika permainan menyadari satu efek perisai telah dipicu, maka akan mengabaikan perisai lain, tapi
jika perisai pertama tidak memicu menyerang akan memberikan perisai kedua kesempatan untuk memicu.
Hasil ini merupakan kesempatan yang lebih tinggi secara keseluruhan untuk memblokir kerusakan yang masuk.

Dibutuhkan tiga merinding jalur jarak dekat ~ 2 menit untuk membunuh tingkat 1 Axe dengan dua perisai kokoh.

Dibutuhkan tiga merinding jalur jarak dekat ~ 45 detik untuk membunuh tingkat 1 Axe dengan satu stout shield DAN Ring of Protection (yang couldve Anda membeli gantinya)

Aku diuji dan waktunya ini sendiri, ingame, menggunakan konsol perintah untuk membuat lanecreeps.

Ini, bagaimanapun, adalah situasi yang sangat optimal untuk memiliki 2 stouts sebagai jalur-merinding menangani 21 kerusakan, dan stouts dapat memblokir 20, yang mengakibatkan kerusakan hampir dinegasikan. Di hutan, rentang kerusakan mendapatkan jauh lebih tinggi, yang berarti bahwa efek positif dari dua stouts dikurangi. Bahwa menjadi kata, Anda masih akan memiliki waktu lebih mudah jungling dengan dua stouts, bukannya segera akan Stout + Ring of Protection.


Tranquil Boots

Tranqs memberikan kecepatan gerakan besar akan lebih membantu gank Anda. Mereka juga memberikan HP regenerasi besar, jika tak terputus. Hal ini membantu untuk jungle item yang paling penting, belati berkedip, lebih efisien. Tranquils rusak yang Anda drop di tanah masih akan menghitung mundur. Ini memberi Anda pilihan untuk menjatuhkan Tranqs Anda, membunuh kamp hutan dan menjemput mereka lagi setelah itu, tanpa meja yang ulang oleh pertempuran Anda. Hal ini bisa sangat efisien di satu sisi, atau desastrous di sisi lain jika musuh menangkap Anda lengah dan mencuri sepatu Anda, sehingga hanya melakukan ini jika Anda memiliki Rune-control (Anda tahu bahwa ada musuh mengambil sebuah Rune invis) dan Mengingat setiap hero musuh dengan kemampuan tembus pandang. Bahkan kemudian, hook pudge atau Mirana sebuah panah Anda tidak berharap akan membuat Anda kehilangan sepatu bot ini, jadi tahu minimap Anda.


Magic Stick

Item yang sangat hemat biaya yang membantu kapak ketika dia terkuat: awal-pertengahan permainan. The mana memberikan terutama adalah anugerah.


Blink Dagger

Roti dan mentega. Dengan ini, Anda benar-benar dapat membuat sesuatu terjadi tanpa musuh setelah melihat Anda mil jauhnya. Mengapa tidak pergi pelopor pertama? Karena dengan begitu ya, Anda adalah kapak tanky, tapi kau juga kapak berbahaya. Akan Vanguard pertama akan menyebabkan Anda kehilangan banyak kesempatan di mana Anda couldve berkedip ke tempat yang tepat untuk panggilan atau pemusnahan, jika Anda telah bertani belati Anda terlebih dahulu. Akan Vanguard pertama memungkinkan tim musuh yang baik untuk mengalahkan tim Anda, sebelum Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan keris.


Either Vanguard atau BKB

Apakah tim musuh kebanyakan memiliki pengguna sihir? Go BKB, jika tidak, atau Anda tidak yakin jika BKB tersebut akan sia-sia, pergi Vanguard. Either way, Anda perlu item yang memberi Anda survivability, karena skillset Axe yang memaksa dia menjadi sangat upclose dan pribadi dengan tim musuh. Aku pergi Vanguard di sekitar 80% dari permainan saya. Jika Anda memiliki Vanguard, Anda dapat pertanian merinding Kuno efisien. Sebuah pelopor mengurangi kerusakan dari menara jauh, yang memungkinkan Anda untuk menyelam menara sembarangan untuk membunuh, atau tanking kerusakan menara sampai Anda dan sekutu Anda menghancurkannya


Blade Mail

Kemampuan Panggilan memberikan bonus armor kapak, jadi mungkin tampak kontra-intuitif untuk pergi Blademail. Tapi itu tidak.
Ketika Anda berada di midgame, Anda melompat (gunakan Blink Dagger) di tim musuh, panggilan, tunggu sampai luntur dan kemudian mengaktifkan Blademail, memaksa tim musuh untuk swap fokus atau rusak, dan memungkinkan Anda untuk mundur dan berpotensi blink-sebut lagi.
Ketika Anda berada di lategame terhadap carry bertani, kerusakan pengurangan dari panggilan akan neglible dalam menghadapi kerusakan membawa piring keluar tinggi, jadi yang terbaik untuk mengaktifkan Blademail saat panggilan berlangsung.
Dalam kedua situasi Blademail adalah item yang sangat diperlukan pada kapak karena Axe "In wajah Anda" playstyle.


Aganhim Scepter

Hal ini meningkatkan jangkauan kerusakan menyisihkan, yang besar. Hal ini juga memberikan Anda kemampuan untuk menyisihkan setiap junglecreep, lanecreep atau musuh summon yang di bawah 625 kesehatan, sehingga memberikan sisa-sisa penggemar untuk tim Anda di akan Anda. Ini bagus ketika mendorong menara atau raxes, jelas. atau ketika berjalan dari A ke B. Atau bila ingin merasa seperti Badass. Efisiensi dibandingkan dengan item lain Anda mungkin telah membeli untuk uang mungkin diperdebatkan, tetapi tidak menyenangkan itu menghasilkan. Juga, jika Anda Cull tanpa membunuh target, Anda hanya akan dihukum dengan 5 cooldown kedua, yang berarti bahwa
1. Ini tidak begitu gamechanging ketika Anda **** dan
2. Anda berpotensi bisa menggunakan menyisihkan sebagai keterampilan damagedealing, untuk mendapatkan target yang cukup rendah untuk membunuh pada pemusnahan kedua.

Skill pertama     vs    Skill kedua

Mengapa max panggilan pertama, bukan pertempuran kelaparan? Mengapa tidak meninggalkan panggilan pada tingkat 1, dan max pertempuran kelaparan pertama bukan? Mari kita lihat perbedaan masing-masing keterampilan memberikan tingkat 4 dibandingkan dengan tingkat 1:

  Skill Pertama
+ 1,2s setrum (untuk 3,2)
-6s Cooldown (10-an)
30 Biaya mana (110)

  Skill Kedua
330 damage magic (480)
+ 6s durasi pada lambat / tergesa-gesa / waktu kerusakan (untuk 16s)
-15s Cooldown (untuk 5s)
30 Biaya mana (105)

Mendapatkan Kelaparan pertama kita mendapatkan 330 kerusakan yang bila dengan mempertimbangkan bahwa (hampir) setiap hero memiliki 25% magic resistance diterjemahkan ke dalam 248 kerusakan murni. Kerusakan ini tersebar di durasi 16 detik, yang berarti bahwa jumlah pahlawan regenerasi alami terhadap hal itu, ia memiliki waktu untuk menyembuhkan dengan barang-barang tertentu dan keterampilan, dan dia memiliki waktu untuk membunuh creep untuk membatalkan kerusakan sama sekali, yang baik pemain musuh akan berhasil melakukan SERING. A 5 cooldown kedua tampaknya bagus, tetapi tidak praktis di medan perang, karena Manacost dari 105. Axe tidak memiliki banyak mana, kecuali jika Anda pergi untuk membangun aneh. Terbaik tentang keterampilan ini adalah swap kecepatan gerakan, yang memungkinkan Anda untuk memburu musuh ke bawah untuk menyisihkan tersebut, namun peningkatan persentase doesnt swap Anda tingkat kelaparan, dan durasi 10 detik pada tingkat 1 adalah lebih dari cukup untuk memanfaatkan itu.

Mendapatkan panggilan pertama kita mendapatkan pengurangan cooldown 10 detik, yang baik di setrum dan besar setelah Anda memiliki keris Anda karena Anda dapat menggunakannya secepat off nya cooldown, tapi terutama kita mendapatkan +1,2 detik pada setrum itu sendiri. tidak peduli seberapa baik pemain, setrum adalah setrum, dan 1,2 detik DO peduli. Jika 1,2s ini menyebabkan Anda untuk mendapatkan satu helix lebih dalam pada musuh, sebagian besar keuntungan dari kelaparan akan dinegasikan segera. menggunakan kelaparan tingkat 1 pertempuran untuk mengejar ketinggalan, kemudian menggunakan panggilan tingkat 4 untuk memberikan dan rekan Anda (s) lebih banyak waktu untuk kerusakan padanya sampai dia dalam jangkauan untuk menyisihkan adalah hanya lebih praktis daripada spamming kelaparan, ditinggalkan tanpa mana dan telah membunuh apa-apa.


Lihat Juga, Yang tertarik sama Kamera SJCAM SJ4000 Klik Disini Murah cuma Rp. 1.550.000

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment