Cheat dan Hack Hay Day Rahasia Mari Cek

Diposkan oleh Unknown on Friday, November 14, 2014

"Rahasia" Tolong baca cara cara ini dengan seksama, di perhatikan benar benar saya yakin anda akan cepat mendapatkan yang anda inginkan. Semoga bermanfaat. Hanya ketekunan dan Niatlah yang berhasil setelah membaca cara cara ini.


Cara untuk mendapatkan uang sangat cepat
Untuk mendapatkan uang sangat cepat di Hay Day, pertama, pergi berburu melalui surat kabar, dan surat kabar orang lain, untuk peralatan konstruksi dan gergaji, dinamit, dan barang-barang lain yang menjual di buld (IE 5 untuk 400 atau sesuatu). Membeli mereka semua. Kemudian, berbalik dan menjualnya secara individual untuk antara 180 dan 220 koin masing-masing, dan menempatkan iklan di satu yang terakhir Anda daftar, sehingga ketika orang pergi ke toko, mereka akan melihat semua dari mereka.

Swap berlian Perdagangan
Carilah sebuah peternakan yang disebut 10 = 1 diamond dijalankan oleh kyleigh .. Saya tidak yakin cara kerjanya tetapi setiap 100 Anda menghabiskan Anda mendapatkan 1 berlian gratis ... Saya saat ini 20 berlian. Lihat bagaimana Anda cen mendapatkan lebih banyak berlian di Hay Day.

Mendapatkan banyak item tambahan, tape, dan banyak lagi
Pergi ke sebuah peternakan teman dan klik pada toolbox. Kadang-kadang terkunci klik dari itu tapi reload pertanian teman-teman dan menemukan dan klik di atasnya lagi. Anda dapat melakukan ini berulang-ulang. Ketika Anda mencapai max Anda u akan terus mendapatkan item yang sama yang terakhir diterima. Untuk lebih baut, sekrup, kaset check this out.

glitches
Emas mudah
Pertama pergi ke roadshop dan membeli slot baru kemudian di satu Anda membeli menjual 5 potong kayu dan jika ada yang membeli, Anda akan memiliki 500.000 emas. Perlu diingat kesalahan ini hanya bekerja sekali.

Misteri Box adalah di belakang rumah
... Dan Anda tidak bisa mendapatkannya !? Tekan lampu berkelap-kelip yang mengambang ... itu akan terbuka.

petunjuk
Sebelum Anda mulai melihat pada seling dan membeli tips cepat dan trik.

cepat XP
Ingin mendapatkan cepat XP: Jika Anda adalah tingkat 15 atau ke atas dan Anda memiliki pohon apel pastikan Anda memilih apel Anda akan mendapatkan 7 XP per apel. Mencoba dan menemukan avertisements apel di koran, kemudian mengunjungi orang-orang yang memiliki avertisements apel kemudian mencari pertanian mereka untuk gemetar pohon dengan tanda exlemation pada tanda, klik pada tanda dan Anda mendapatkan hadiah XP. Perintah lengkap di papan pesanan. Kunjungi peternakan orang lain dan melihat dermaga mereka jika memiliki peti dengan tanda exilemation klik dan lihatlah perlengkapan yang Anda butuhkan untuk mendapatkan hadiah XP.

Kucing dan Anjing
Anda dapat membeli kucing dan anjing dengan voucher dan Anda mendapatkan voucher dari menyelesaikan kapal dan truk perintah atau tanaman panen dan kotak harta karun. Anda tidak dapat perdagangan mereka. Bila Anda memiliki voucher cukup Anda dapat membeli kucing atau anjing, tapi sebelum Anda melakukan ini, Anda harus membeli kucing atau anjing rumah. Kucing dan anjing perlu makan, susu untuk kucing dan daging untuk anjing. Setiap kali Anda makan hewan peliharaan Anda, Anda akan mendapatkan 30 xp. Mereka hanya makan setiap beberapa jam. Selain xp mereka terutama tujuan dekoratif untuk peternakan Anda, atau untuk beberapa pemain, itu adalah prestasi mendapatkan setiap hewan peliharaan individu.

Menemukan Hilang Tanaman
Jika Anda telah kehabisan jenis tertentu tanaman, masuk ke tab teman-teman Anda dan pilih Greg. Masukkan toko pinggir jalan dan membeli segala sesuatu yang ada. Beberapa kali bahkan ada beberapa alat di sana untuk harga yang sangat rendah. Jika Greg tidak memiliki apa yang Anda inginkan, mengunjungi peternakan lain dan pergi berpikir Koran mereka dan membeli apa yang Anda butuhkan dalam jumlah besar (seperti 10 gandum untuk $ x).

Toko Roadside
Asalkan Anda memiliki slot yang tersedia Anda dapat menjual barang-barang di toko pinggir jalan sesering yang Anda inginkan. Anda hanya bisa mendapatkan advertiment gratis di koran setiap 30 menit.

kayu Panel
Ini baik dapat ditemukan di peti harta atau Anda dapat membelinya dengan berlian Anda. Tempat yang baik untuk menemukan mereka adalah ketika Anda havesting tanaman karena mereka hanya akan muncul dan masuk ke gudang Anda.

Membeli Hilang Tanaman
Jika Anda kehilangan beberapa tanaman hanya pergi ke sebuah peternakan teman dan menemukan toko pinggir jalan dan tekan di atasnya dan melihat apa yang mereka jual. Atau jika tingkat Anda 7+ membuka koran dan melihat whats dijual.

barang gratis
Membeli banyak gandum sampai setengah silo pabrik penuh itu kemudian hidupkan perangkat Anda dengan benar dan kocok sambil mengurangi gandum u akan mendapatkan item gratis.

Dapatkan berlian
Buka tambang dan menggunakan TNT. Ini akan menghasilkan berlian setiap beberapa ledakan. Bila Anda memiliki cukup berlian, membayar untuk layanan Tom dan telah dia menemukan apa-apa selain TNT dan beban di atasnya. Kemudian meniup tambang dan menggunakan sebanyak logam yang Anda bisa, sekali lagi lebih berlian akan datang setiap beberapa ledakan. Jual apa metal Anda tidak dapat menyimpan. Tapi Anda harus menggunakan tom dan mendapatkan banyak TNT. Untuk lebih banyak cara untuk mendapatkan berlian di Hay Day klik di sini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment