About Playstation 4 ( PS4 )

Diposkan oleh Unknown on Friday, February 22, 2013


PS4 akan mendukung semua permainan yang digunakan

  Sepertinya PlayStation 4 (PS4) akan mendukung semua permainan yang digunakan , Shuhei Yoshida sekarang, kepala honcho dari Sony Studios di seluruh dunia, telah melangkah maju untuk kejelasan masalah ini. Ketika diperiksa oleh permainan review situs Eurogamer hak konsumen untuk berbagi game didistribusikan di disk, ia dikutip mengatakan, "mereka membeli bentuk fisik, mereka ingin menggunakannya di mana-mana, kan Jadi itulah harapan saya?".
http://feway.blogspot.com/2012/10/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy.html

   Ditanya tentang kemungkinan pengguna menjual kembali permainan PS4, Yoshida lebih lanjut menambahkan: "Jadi, permainan yang digunakan bisa bermain di PS4 Bagaimana itu?.". Desas-desus dari fungsi permainan anti-digunakan pertama kali muncul setelah paten Sony baru-baru ini diresmikan. Ini mendokumentasikan sebuah sistem pengolahan konten elektronik dan aparat, yang dapat mendaftarkan disc permainan ke akun pengguna. Tidak disebutkan secara eksplisit permainan yang digunakan memblokir, meskipun.

http://feway.blogspot.com/2012/10/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy.html

  Pada catatan yang terpisah, Xbox 720 mendatang juga dikabarkan akan dilengkapi dengan beberapa jenis anti-digunakan fungsi permainan. Generasi konsol Microsoft diharapkan akan diluncurkan dalam tahun ini juga.
http://feway.blogspot.com/2012/10/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy.html



THANKS FOR ALL
\m/




Search:  Tentang Sony PS 4 , About Sony PS 4 , Sony PS4 , Sony PS 4 , PS4 , PS 4 , Tentang Sony Playstation 4 , About Sony Playstation 4 , Playstation 4 , Playstation4 , Sony studios , Sonystudios .

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment