Jennifer Shrader Lawrence Dinobatkan Sebagai Pemeran Utama Terbaik Academy Award 2013

Diposkan oleh Unknown on Monday, February 25, 2013

Jennifer Shrader Lawrence, 22, yang lahir di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat dinobatkan sebagai pemeran utama terbaik Academy Award 2013, aktris yang cantik nan indah ini.
Ia memulai kariernya di dunia film televisi sejak 2006 melalui film Company Town sebagai Caitlin. Pada 2008, ia mulai bekerja keras menerima tiga tawaran produksi film sekaligus yaitu Garden Party, The Poker House, dan The Burning Plain.
Yang terbanyak adalah pada 2012, ketika ia mendapatkan peran utama dalam film The Hunger Games yang melejitkan namanya. Saat itu ia menerima tawaran film Devil You Know, House at the End of the Street, dan The Silver Lining Playbook.

Pada 2013, ia sedang sibuk mempersiapkan sekuel The Hunger Games: Catching Fire dan juga penampilan dalam film The Falling.

Di ajang Oscar, Lawrence mengalahkan pesaing beratnya: Jessica Chastain yang bermain dalam Zero Dark Thirty, Emmanuelle Riva yang bermain dalam Amour, Naomi Watts yang bermain dalam The Impossible, dan Quvenzhane Wallis yang bermain dalam Beasts of the Southern Wild.


Kecelakaan Kecil saat Jennifer Lawrence Hendak Ambil Piala Oscar

http://feway.blogspot.com/2012/10/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy.html
 Tidak ada yang menyangkal bahwa Jennifer Lawrence pantas menerima penghargaan sebagai aktris terbaik di ajang Oscar 2013. Ini mungkin merupakan prestasi terbesar dalam karier berfilmnya.

Namun, momen itu seketika menjadi memalukan kala Lawrence hendak naik ke atas panggung menerima piala. Tiba-tiba saja ia terjatuh dari tangga. Para hadirin pun sontak merasa kaget tapi lalu memberikan tepukan tangan bahkan sambil berdiri bagi sang aktris yang tengah malu untuk kembali berdiri dan menerima penghargaan.

"Kalian berdiri pasti karena kasihan melihat saya terjatuh," katanya. "Ini memalukan," ucapnya. Mengenakan gaun putih tanpa bahu Dior Haute Couture, Lawrence tampak susah payah menyeimbangi tubuhnya kala namanya diumumkan sebagai pemenang dan bergegas ke panggung untuk menerima piala.
Sumber: Metrotvnews.com


THANKS FOR ALL
\m/



Search: Oscars 2013 , Pemenang Oscars 2013 , Jennifer Lawrence , Jennifer Shader Lawrence , Pemenang Pemeran Terbaik , Pemenang Pemeran Terbaik di Oscars 2013 , Pemenang Aktris Terbaik , Pemenang Aktris Terbaik di Oscars 2013 , Kecelakaan Kecil Jennifer Lawrence , Kecelakaan Kecil Jennifer , Jennifer Hendak Ambil Piala Oscars , Penghargaan Oscars 2013 , Oscars , Oscar , Penghargaan Oscars , Hendak Ambil Piala Oscar , Terbaik Academy Awards 2013 .

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment