WWE Eliminasi Chamber 2013: Apa yang mendebarkan PPV Sarana untuk WrestleMania

Diposkan oleh Unknown on Monday, February 18, 2013

 
(Kolumnis Feature) pada 18 Februari 2013
  WrestleMania 29 kartu jauh dari penuhtapi hasil dari Chamber Penghapusan 2.013 membantu acara bentuk WWE terbesar tahun ini.

http://feway.blogspot.com/2012/10/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy.html

Foto Michael N. Todaro/Getty

  Penggemar WWE adalah minggu jauh dari melihat Bruno Sammartino, Bob Backlund, Trish Stratus dan Mick Foley dilantik ke dalam Hall of Fame diikuti oleh malam pertandingan besar dan kenangan abadi.
Yang tidak cocok Chamber Penghapusan mengumumkan dan mana yang tidak hanya mengisyaratkan?
Untuk satu, semua orang melihat pertandingan datang menjadi resmi pada hari Minggu.


http://feway.blogspot.com/2012/10/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy.html
                              John Cena vs. The Rock di WrestleMania 28 (foto dari WWE.com)

Tentu, John Cena akan menghadapi The Rock yang merupakan pertandingan ulangan acara WrestleMania tahun lalu. Kali ini akan untuk WWE Championship.
The Rock menangkis CM Punk dan Paul Heyman untuk tetap juara. Ini bukan pertarungan yang menyelinap pada siapa pun, namun memiliki dua perusahaan nama terbesar dalam pertandingan ulang dengan taruhan yang lebih tinggi.
WWE tidak harus berbuat banyak untuk membangun untuk pertandingan ini baik.
Rock dan sejarah Cena, judul WWE berada di jalur dan kekuatan dari nama-nama orang-orang ini 'membuat pertandingan ini mudah untuk menjual.
Adapun gelar juara dunia lainnya, Alberto Del Rio dipertahankan dan Jack Swagger memenangkan Chamber Penghapusan.
Itu menciptakan narasi konservatif vs imigran, vs real Meksiko Amerika, Paman Zeb vs Ricardo Rodriguez. Ini mungkin tidak cocok dambaan setiap orang, tapi itu salah satu yang memiliki potensi.
Listrik menyombongkan bisa menyeimbangkan dengan baik dengan kecepatan Del Rio.
Tidak ada musuh yang lebih baik untuk persona baru xenophobia Swagger daripada Del Rio. Mengharapkan konfrontasi antara mereka untuk segera memulai.
Zeb Coulter dan Jack Swagger belakang panggung segmen.

Sebuah Kemungkinan
Antonio Cesaro dan Miz tampaknya tidak dilakukan dengan perseteruan mereka.
Miz kalah Cesaro ketika ia sengaja conked dia di kacang. Kurangnya resolusi kemungkinan mengarah ke pertandingan lagi. Mungkin salah satu dari mereka akan berada di WrestleMania 29.
Amerika Serikat judul belum kejuaraan terkemuka di WrestleManias banyak, tapi WWE memperlakukan Cesaro berbeda. Dia mempertahankan gelar secara teratur pada kedua TV dan pay-per-view.
Sebuah gelar US pertandingan antara dia dan Miz dapat berfungsi untuk mengakhiri perseteruan mereka dan memberi pria kesempatan untuk mencuri pertunjukan sebagai bagian dari undercard.

Sebuah Kemungkinan
Tidak bisa dihindari bahwa Kane dan Daniel Bryan akhirnya akan berpisah.
Ini tidak jelas apakah mereka berkelahi di Kamar Penghapusan adalah akhir resmi dari Tim Neraka Tidak, tetapi jika tidak, akhirnya tidak bisa jauh sekarang.
Bryan meminta Kane untuk bekerja dengan dia di dalam Chamber, tapi yang dengan cepat ditinggalkan. Bryan mencoba menggulung Kane untuk pin.
Akankah kemarahan Kane pada pengkhianatan itu dan frustrasi dengan Bryan pada umumnya menyebabkan mereka berjuang di WrestleMania?
WWE tentu bisa menyebabkan hal-hal ke arah itu. Itu adalah sebuah narasi yang perlu sedikit bujukan.

http://feway.blogspot.com/2012/10/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy.html
                          Kane vs Daniel Bryan, di WrestleMania 29 pratinjau? (Foto dari WWE.com)

Sebuah skenario kecil kemungkinan lahir dari Chamber Penghapusan adalah pertandingan yang melibatkan Big E Langston dan Kofi Kingston.
Selama pertandingan vs Kingston Dolph Ziggler, Kingston menabrak Langston beberapa kali. Pria besar mengambil pelanggaran untuk itu dan menyerang Kingston setelah pertandingan.
WWE mungkin tidak siap untuk menempatkan Langston dalam pertandingan tunggal WrestleMania, jadi ini dapat berubah menjadi pertandingan tim tag dengan Ziggler dan sekutu Kingston terlibat juga.
Adapun sisa kartu WrestleMania, yang Baku mendatang dan episode Smackdown harus memberi kita lebih banyak untuk bekerja dengan.
Siapa yang akan CM Punk wajah? Bagaimana Brock Lesnar atau The Undertaker? Mana Randy Orton, Sheamus dan Mark Henry cocok?
Chamber eliminasi tidak menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, meninggalkan WWE dengan beberapa lubang untuk mengisi dalam beberapa minggu mendatang.


THANKS FOR ALL
\m/

Sumber: ht*p://bleacherreport*com/articles/1533644-wwe-elimination-chamber-2013-results-whats-set-up-for-wrestlemania

 
Search: Smackdown , Smack down , WWE , RAW , Johncena , john cena , Kane , Undertaker , Eliminasi Chamber , The Rock , TheRock , The Wrestlemania , Michael N Todaro / Getty .

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment