Vierra Berganti Nama Menjadi Vierratale dan Meluncurkan Single Baru

Diposkan oleh Unknown on Saturday, February 23, 2013

 Resmi sudah band yang di gawangi Kevin, Widi, Tyran dan Raka berganti nama dari Vierra menjadi Vierratale.
http://feway.blogspot.com/2012/10/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy.html
Empat tahun band ini menggunakan nama yang sudah sangat dikenal masyarakat, akhirya diputuskan berganti menyusul berakhirnya kerjasama dengan label Musica dan berdiri sendiri di bawah label milik Kevin, Aprilio Kingdom.

http://feway.blogspot.com/2012/10/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy.html

Nama baru pengganti Vierra ternyata tidak jauh dari semula. "Vierratale" demikian nama yang dipilih band ini dengan harapan bisa menjadi lebih baik lagi.

Pengumuman pergantian nama band dari Vierra menjadi Vierratale dilakukan di Lucro Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2012). Saat merilis nama baru bandnya, Kevin dan kawan kawan juga memperkenalkan single terbaru dengan judul "Cinta Butuh Waktu".

Download Lagunya: Cinta Butuh Waktu
 
Band Vierra yang di motori oleh Kelvin memutuskan untuk mengganti nama dari Vierra menjadi Viearatale. Alasan vierra mengganti nama adalah mereka (kevin, widi, raka, dan tryan) ingin mendapat semangat baru, tentu dengan konsepnya juga. dengan bertambahnya umur, jadi semakin nambah pengalaman, dan semangat.


http://feway.blogspot.com/2012/10/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy.html
 Alasan Vierra Berganti Nama Menjadi Vierratale

Nama Vierratale sendiri diambil dari kata fairytale, yang berarti dongeng atau legenda rakyat. Biasanya berisi cerita tentang sebuah keajaiban dan fantasi yang disebarkan dari mulut ke mulut, turun temurun, dan generasi ke generasi. Kalau Vierra diartikan dengan jumlah 4, maka Vierratale adalah sebuah cerita tentang para personelnya (Kevin, Raka, Tryan, dan Widi).
Dengan single terbaru ciptaan Kevin berjudul, 'Cinta Butuh Waktu', Vierratale tetap optimis dapat memikat hati para penggemarnya. Demikianlah Alasan Band Vierra Berganti Nama Menjadi Vieratale.

Menurut akun twitter resminya yang kini juga sudah berubah menjadi @Viearratale musik video (MV) untuk lagu terbarunya ini juga akan segera di upload (kemungkinan besar ke YouTube) malam ini juga.

Sementara untuk para penggemar, Vierratale tetap menggunakan sebutan lama, yaitu Vierrania. Seperti yang dikicaukan di akun twitternya @Vierratale : "Nama fans & komunitasnya tapi tetep 'Vierrania' yaaa"







THANKS FOR ALL
\m/



Search: Vierratale , Vierra , Vierrania , Mengapa Vierra berganti nama? , Mengapa Vierra berganti nama menjadi Vierratale , Alasan Vierra berganti nama , Alasan Vierra berganti nama Menjadi Vierratale , Single baru Vierra , Single baru Vierratale , Cinta Butuh Waktu , Lagu Cinta Butuh Waktu , Download Lagu Cinta Butuh Waktu , Download Lagu Vierratale , Download Lagu Cinta , Download single terbaru Vierratale , @Vierratale , Vierra Berganti Nama Menjadi Vierratale dan Meluncurkan Single Baru , Kevin , Widi , Tyran , Raka .

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment